-->
yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ

Postingan Populer

Bookmark

Kumpulan Game Ringan Android yang Seru - Part 1




    Kecanggihan teknologi jaman sekarang sudah sangat bermanfaat bagi manusia. Salah satunya ialah sebagai media hiburan yang berupa game. Game untuk Smartphone Android sekarang ini sudah tak terhitung banyaknya. Para developer game pun terus bersaing dengan meningkatkan grafis dan keseruan pada game- gamenya. Namun semakin tinggi grafisnya, ukurannya pun akan membengkak alias memakan banyak size kartu sd dan terkadang 'ngelag' juga . Itulah salah satu kelemahan game- game bergrafis tinggi. Saya sendiri sering mengalami penyimpanan yang penuh hanya karena beberapa game saja. Hingga saya melihat para blogger membuat artikel tentang game ringan yang seru. Gamenya memang ringan, tapi menurut saya judul game yang diposting itu- itu saja dan mayoritas gamenya kurang seru. Sekali ada yang seru saya mengunduh yang size-nya kecil. Ehh ternyata saat dibuka harus download lagi file OBBnya. Sudahlah , daripada sobat kena typo seperti saya, lebih baik saya langsung bagikan informasi game ringan dan offline yang seru. Dan tips untuk sobat yang mau game di bawah ini dengan ukuran berkas yang lebih kecil, anda bisa mengunduh versi sebelumnya yang ukuran berkasnya lebih kecil daripada versi terbaru.

      1.Astroboy Dash (16,54 mb)
       https://img00.deviantart.net/fa98/i/2013/230/6/a/astro_boy_dash_by_astroatom-d6inlbw.png

    Sobat pasti tahukan siapa itu Astroboy ? Robot anak anak yang dibuat oleh seorang ilmuwan untuk menggantikan anaknya. Tapi di game ini, Astroboy tidak bertarung melawan robot-robot jahat. Melainkan melarikan diri dan berlari tanpa henti. Cara bermain game ini sangat mudah, seperti pada game Temple Run dan Sonic Dash, anda hanya harus menghindari rintangan- rintangan yang ada. Tak lupa, di game ini juga ada beberapa karakter yang berbeda. Setiap karakter mempunyai daya tahan yang berbeda. Dengan grafik yang bagus, dan fitur yang keren mungkin anda akan menyukai game ini.
    

2.BMX Boy (12, 03 mb)     
Hasil gambar untuk bmx boy


        Game dua dimensi ini ternyata asyik dimainkan juga. Di game ini, anda akan menjadi seorang anak yang bersepeda melewati semua rintangan dengan melaju dan melompati rintangan . Rintangan rintangan tersebut ialah paku, burung, penyihir, api unggun, hewan liar, dan lain lain. Jika anda menabrak rintangan, anda bisa terjatuh dan nyawa karakter anda bisa berkurang. Maka anda diharuskan untuk menghindari dan melompati rintangan- rintangan yang ada. Tujuan game ini sendiri ialah anda mengumpulkan poin sebanyak banyaknya.
        3.Bike Racing 3D (14 mb)
    
       Hasil gambar untuk bike racing 3d apk 
 
      Meskipun judulnya 'Bike Racing' , di game ini anda akan menjadi Stuntman yang menggunakan motorcross. Ada 60 stage yang membuat anda betah berlama- lama memainkan game ini. Jika anda dapat menyelesaikan misi secara sempurna maka anda akan diberikan 3 bintang. Semakin banyak bintang yang anda dapat, semakin banyak stage yang akan terbuka. Dan pada awalnya anda hanya akan diberikan 10 stage saja. Mudah atau sulitnya stage tergantung pada rintangan- rintangan yang ada pada sebuah stage.

4.Castle Defense (16, 02 mb) 
   Hasil gambar untuk castle defense apk

     Dalam game ini anda harus melindungi istana dari serangan goblin, orc, hantu dan iblis. Musuh- musuh ini akan berjalan menuju istana, dan tugas anda adalah mencegah mereka masuk, dengan cara membangun menara pertahanan, mengirimkan prajurit, membekukan musuh, dab bahkan bisa dengan menjatuhkan meteor ! Power- power ini dapat anda tingkatkan ke level yang lebih tinggi. Alur game ini disesuaikan dengan stage-stage yang dibentuk secara pemetaaan. Namun sebelumnya anda diwajibkan memilih bala prajurit. Pilihannya adalah Wizard, Paladin, dan Barbarian.

         5.Diamond Rush (6,3 mb)
       Hasil gambar untuk diamond rush

     Bagi sobat-sobat yang dulunya pengguna hp java, pasti anda kenal dong dengan salah satu game legend ini. Kabar gembira untuk kita semua ! Kini Diamond rush bisa dimainkan di Android. Grafis game ini memang tak sebagus game android lain. Namun alurnya sangat menarik karena banyak stage yang lumayan menantang pola pikir otak anda. Karena jika salah langkah, karakter kamu akan terhimpit batu atau terkena bahaya-bahaya lainnya. Stage- stage yang ada di jadikan sebuah peta. Tiap peta adalah peta dari sebuah kuil, dan ada tiga kuil yang akan anda lalui. Yaitu Angkor Wat, Bavaria, dan Tibet.

6.Dino Island (12,1 mb)
Hasil gambar untuk dino island game apk

    Bukannya sapi atau domba, anda justru akan mengembangbiakan dinosaurus ! Dalam game ini anda akan memelihara banyak jenis dinosaurus, tapi bukannya dinosurus itu menyeremkan ? Tenang sob, di game ini dinosaurusnya lucu -lucu. Di game ini kamu bisa memberi makan, mengembangbiakan, dan membuat habitat untuk dinosaurus. Dan masih banyak hal menarik yang kamu bisa lakukan untuk mereka. Jenis dinosaurus bermacam- macam, ada yang mudah didapat dan ada juga yang jarang didapat. Kamu bisa membeli berbagai jenis dinosaurus, namun jika uangmu belum cukup, kamu bisa mengawinkan dua dinosaurus yang seelemen atau berbeda elemen. 
      
7.Dr. Driving ( 9,91 mb)
 
     Hasil gambar untuk dr driving
    Pada game ini, anda akan menjadi seorang supir mobil. Kamu harus mengendarai mobilmu dengan performa yang baik, tanpa menabrak mobil lain atau pembatas jalan. Semakin hebat kamu mengemudikan sebuah mobil, maka kamu juga akan mendapat imbalan koin yang besar. Koin ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan mesin mobil, atau kamu juga bisa membeli mobil yang baru. Dalam mengemudikan mobil, anda tak diharuskan untuk menggunakan kecepatan yang maksimal. Anda hanya perlu mengemudikannya dengan baik, seperti berbelok, ngedrift, mengalip, dan lain- lain dari sebuah lokasi ke lokasi akhir.

          8.Little Big City (11,1 mb)
 
       Hasil gambar untuk little big city

       Di game ini anda akan menjadi seorang walikota. Kamu bisa membangun jalan raya, menata dekorasi kotamu, membangun gedung, dan lain- lain. Biasanya para warga akan memberikan aspirasi untuk dibuatkan gedung- gedung, menanam buah atau permintaan yang lain. Jika permintaan warga dapat kamu penuhi, kamu akan mendapat exp untuk meningkatkan level dan koin untuk membeli sesuatu. Dalam game ini, jika kamu membangun tempat hiburan (seperti danau pemancingan, town square, dsb.) kamu juga bisa memainkan mini games yang ada ditempat itu.
Post a Comment

Post a Comment

Peraturan berkomentar:
» Berkomentarlah dengan bijak
» Jangan meninggalkan spam, promosi dan link aktif. Jika memaksa, link tak boleh aktif (titik diganti dengan koma). Contoh masrenoblog,blogspot,com