-->
yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ

Postingan Populer

Bookmark

Kumpulan Game Android Seru Berukuran Kecil - Part 2

Kumpulan Game Android Seru dan Ringan- Part 2
  






9.Mountain Climbing (13 mb)





           
 Game ini mirip dengan game populer hill climb. Namun bedanya game ini lebih seru dan tentunya ukuran filenya hanya sekitar 13 mb saja. Dengan fitur kendaraan dan track yang bermacam- macam game ini dapat membuat kamu sulit berhenti memainkankannya. Ada tujuh buah kendaraan yang dapat kamu dapatkan di game ini, dan ada sebelas track yang dapat menguji adrenaline kamu. Kamu juga bisa melakukan trik untuk menambah skor poinmu.
      
10.Snail Battles ( 10 mb)
      

        
         Siapa yang tak merasa jijik dengan siput ? Pasti jika kalian bertemu siput, pasti jijik dan ingin menaburkan garamkan ? Tapi di game ini karakter anda akan bersama menunggangi siput. Siput raksasa !. Siput ini bisa membantu anda untuk menguasai kerajaan. Tapi tentu kalianlah yang berperan dalam pertarungan. Hero pilihan anda akan berdiri di atas siput dan menembaki pasukan musuh yang mendekat dari kejauhan. Jika kalian dapat menguasai sebuah kerajaan dengan telak maka akan diberikan tiga bintang dan imbalan beberapa koin pada mode yang mudah dan beberapa gems dalam mode sulit. Imbalan ini dapat kamu kumpulkan dan dapat membeli hero atau light. Tapi tentunya kalau koin atau gem milikmu cukup ya. Di game ini ada lima daerah pertempuran. Dan setiap daerah ada sepuluh stage atau kerajaan untuk mode mudah, dan ada sepuluh stage untuk mode sulit. Mode sulit bisa terbuka jika kamu dapat menyelesaikan satu daerah pertempuran (lebih bagus kalau satu daerah tersebut mendapat tiga puluh bintang). Tapi untuk mendapat tiga bintang tidaklah mudah, maka kamu bisa meningkatkan hero dan light kamu. Atau juga kamu bisa membeli hero dan light yang lebih kuat.
        
11.SWAT (12 mb)
     

             
      Kamu suka game perang ? Yang nembak- nembak gitu ? eits kalau kamu mau game tembak menembak  tapi suka kesel karena ga bisa menghindar pakai analog ? Tenang, sob ! Di game ini kamu tak akan disuruh menghindar. Kamu hanya disuruh membunuh musuhmu dalam waktu yang singkat sebelum musuhmu menembakmu. Di game ini kamu akan diberi misi untuk memberantas para teroris. Beberapa jenis tugas tersebut yaitu, mengalahkan robot ( Boss ) , membunuh musuh hingga jumlah yang telah ditentukan, bertahan hidup menunggu bantuan, dan masih banyak lagi keseruan yang bisa  kamu dapatkan di game ini. Jika kamu dapat menyelasaikan sebuah misi dengan baik, maka kamu akan mendapatkan imbalan berupa koin dan kupon yang bisa kamu tukar dengan lencana, bantuan pengebom, atau kotak P3K. Tapi jika kamu kalah juga, kamu tetap akan mendapat imbalan tergantung performa kamu di misi itu.
         
12.Ultimate Soccer (15 mb)
     


   
   Kamu penyuka game olahraga ? Pasti mau kan game sepak bola ? Tapi kalau kita cari game sepak bola, rata- rata file apk nya bisa membengkak sampai 1 GB. Tentu hanya akan membuat penyimpanan hp anda penuh sesak. Bagi kamu, saya sarankan game Ultimate Soccer. Mengapa ? Karena di game ini anda bisa memimpin klub yang anda pilih untuk menjuarai liga, pertandingan persahabatan atau bahkan piala dunia. Tak hanya itu saja, anda juga bisa memanajemen klub anda. Mulai dari transfer pemain, training dsb..
           
13.Zenonia 2 : The Lost Memories (11,19 mb)
       

       Nah kalau game yang ini Game yang bergenre RPG. Tapi bukan hanya itu, game ini juga memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Tapi sebelum kamu berpetualang di game ini, kamu boleh memilih salah satu karakter dari empat karakter yang akan kamu gunakan untuk berpetualang. Karakter-karakter ini mempunyai kemampuan dan latar belakang yang berbeda. Keempat karakter ini adalah Paladin, Magician, Shooter, dan Warrior. Beberapa tahun sebelum permainan bermula, daun dari Tree of life mengambil semua kenangan dari semua orang. Dan misi kamu adalah kamu harus mengambil empat batu permata yang dapat memperkuat segel dan mencegah iblis untuk melarikan diri dari segelnya.
         
14.Zenonia 3 : The Midgard Story (10 mb )
     

      
      Berlanjut dari sekuel game Zenonia 2, Gamevil kembali merilis game zenonia terbaru, yaitu Zenonia 3 yang lebih seru dari yang kedua. Ada beberapa kesamaan yang ada dengan game Zenonia 2. Seperti 4 tokoh yang berbeda, dan alur cerita yang menceritakan keseruan dan membuat para pemainnya penasaran. Namun bedanya, di game ini karakternya hanya satu saja. Yaitu seorang anak bernama Chael. Awal kisah terjadi Holy war yang dipimpin oleh dua orang yang kuat, Yaitu Pontifiex Temir yang memimpin Pasukan putih dan Tariq, monster yang memimpin pasukan hitam (Devil). Kisah bermula saat Chael remaja, Chael terus bertanya pada ayahnya, Regret. Ia terus bertanya apakah Regret bukan ayah kandungnya. Namun tiba- tiba ia terbawa ke dalam dunia yang disebut Midgard. Misi kamu adalah untuk memusnahkan segala kekacauan yang ada di Midgard. Jadi, Apa saja kebohongan yang ada di Midgard? Apa yang terjadi pada Regret ? Dan Siapa itu Chael ? Game ini dilengkapi fitur upgrade karakter, jual beli item dan senjata, dan masih banyak lagi yang bisa membuat kamu tak akan bosan. Dan ada tiga mode petualangan, yaitu easy mode, hard mode dan hell mode. Tapi saya sarankan cari saja yang modified apk, karena ada beberapa bagian yang sangat sulit. Tapi modifiednya hanya zen nya saja.
       
16.Zombie Diary 2 : Evolution (19, 4 mb)




       Meskipun game ini hanya dua dimensi, tapi itu setimpal dengan banyaknya keseruan yang bisa kamu dapatkan. Banyak misi seru yang siap menantimu, seperti membunuh para zombie, menyelamatkan seorang anak, menjaga portal, dan masih banyak misi seru lainnya. Seperti game SWAT, kamu akan mendapatkan imbalan dari sebuah misi. Kamu akan mendapatkan berlian dan koin yang bisa kamu kumpulkan untuk membeli senjata baru dan membeli hero yang baru. Ada sekitar tiga puluh senjata yang akan membantumu untuk membunuh para zombie. Dengan banyak fitur yang menarik dan keseruan ang disediakan, kamu akan menyukai game ini.
      
17.Zombie killer (13, 7 mb)
    

    Loloskan diri hidup-hidup dalam Zombie Killer dan bantu penyusunan strategi untuk menyelamatkan dunia.Gunakan semua keterampilan yang Anda miliki sebisa mungkin, sementara itu dapatkan senjata lebih hebat yang dapat membidik lebih baik dan membantu Anda membunuh musuh dalam jumlah besar.Jangan biarkan zombi menyentuh Anda dan gunakan semua yang Anda bisa untuk menghindar, termasuk granat, tangki gas, ranjau, dan senjata lain yang Andatemukan di sepanjang jalan.Kembalikan kedamaian dan keteraturan dunia dalam Zombie Killer, dan usahakan agar virus mematikan ini tidak menginfeksi penduduk sehat dalam game tembak-menembak orang pertama ini.
Post a Comment

Post a Comment

Peraturan berkomentar:
» Berkomentarlah dengan bijak
» Jangan meninggalkan spam, promosi dan link aktif. Jika memaksa, link tak boleh aktif (titik diganti dengan koma). Contoh masrenoblog,blogspot,com